TAKDIR YANG TAK TERDUGA

                               Takdir yang Tak Terduga
      Disuatu desa bawah kaki gunung ada sebuah keluarga yang memiliki 5org anak, 4 diantaranya perempuan dan satu orang anak laki-laki (bontot)n cindy anak ke 4 dari 5bersaudara tsb.
Sejak kecil cindy hidup sederhana, tp walaupun hidupnya sederhana dia selalu dipenuhi kegembiraan, tiga orang kakaknya tinggal di kampung bersama nenek kakeknya sedangkan cindy hidup bersama kedua orang tuanya di kota karena kedua ortunya kerja d sebuah kota besar sebagai buruh. Cindy di bawa kekota sejak masih bayi berumur 3bln, selama itu ia merasa anak tunggal karena ortunya selalu menuruti semua kemauan dia tp wlaupun bgitu ia pun nurut dengan kedua ortunya. Dia sejak kecil belajar agama dengan baik, ketika usia 6th ia mau masuk sekolah dasar (SD), ketika itu pula ia pulang ke kampung halaman dan kedua ortunya, karena ia mau di sekolahkan di kampung dan ibunyapun akan menetap dikampung dan mengurus semua anaknya.
Ayahnya kembali lagi kekota karena terikat kontrak pekerjaan.
      Dari sejak itu cindy merasa kasih sayang ibunya berkurang karena terbagi dengan kasih sayang kepada kakak kakaknya.
Tapi cindy tidak memperdulikan itu, karena walaupun dikampung ia msih merasa bahagia bahkan lebih bahagia karena memiliki banyak teman dan keluarga. Cindy anak yang sedikit tomboy dan pemalu, dia suka bermain layaknya anak kecil seperti biasanya. Temannya pun banyak cowok dan tp teman perempuan pun tak kalah banyaknya.
       Cindy pun mulai masuk SD dan mempunyai banyak teman, iya belum bisa menggunakan bahasa daerah makanya ia menggunakan bhasa indonesia.
Teman-temannyapun kagum dan banyak yang ingin dekat dengannya. Lambat laun cindy bisa ngobrol menggunakan bhsa daerah. Singkat cerita cindy sudah masuk kelas 4 SD, cindy mempunyai seorang adik laki-laki yang ibunya dambakan selama ini. Kasih sayang ibunyapun semakin berubah kepadanya, ia merasa tersisihkan dengan hadirnya seorang adik laki laki. Tapi iyapun sangat menyayangi adiknya. Sikap ibunya berubah kepadanya menjadi sangat keras, dan sebaliknya ibunya sangat memanjakan adiknya. Mulanya ia merasa itu hanya perasaannya aja tp lama kelamaan sikap ibunya semakin keras. Suatu hari cindy mengetahui bahwa sebenarnya dulu waktu ibunya mengandung cindy ternyata ibunya sangat menginginkan seorang anak laki laki. Cindy merasa menjadi anak yang tak diinginkan. Cindy pun menghabiskan waktunya untuk bermain selepas sekolah dan mengaji. Cindy pun berubah menjadi sedikit pendiam karena ibunya sering memarahinya dan mengadu yang tidak tidak ke ayahnya ketika ayahnya pulang. Iya selalu memendam kesedihannya dan menangis d dalam kamar tanpa seorangpun tau. Dari sejak itu setiap kepedihannya hanya bersumber dari ibunya tp dia tak pernah membenci ibunya.
klik link ini yaa.. 👉kikazka.blogspot.co.id thank's guys..😊😊😊

Comments

Popular posts from this blog

SAHABAT YANG TERPISAH RUANG DAN JARAK