SAHABAT YANG TERPISAH RUANG DAN JARAK

                Sahabat yang Terpisah Ruang dan Jarak            
     Erika memiliki 3orang sahabat yang tak lain masih ada ikatan darah juga dari nenek moyang mereka. Mereka memiliki nama samaran masing masing yg unik dan aneh ada yg memiliki nama samaran mak Erot sebab posturnya yg kurus dan sikap kekolotannya yg menjadikan sahabatnya itu di panggil mak Erot, ada yg di panggil Kawat karena postur tubuhnya yg tinggi kurus bagaikan kawat, ada yg di panggil Dewok brewok karena bicaranya yg suka ngawok wok( klo udh ngobrol susah berhentinya) dan memiliki alis yg tebal seperti bewok tp dia paling pintar diantara semuanya dan yg paling dekat dengan Erika.
     Erika sendiri memiliki nama samarannya ikok borokokok, hahaha 😂😆 unik memang unik tp nama itu ngga banget deh, tp demi sahabat apa sih yg tidak baginya. Mereka semua kemanapun selalu berempat, di lingkungan sekolah ataupun di luar sekolah ketika bermain ataw mengerjakan tugas kelompok. Banyak yang iri dg persahabatan mereka, satu genk yg sangat sinis dengan persahabatan mereka yaitu genk Bangbungranggaek singkatan dari " tadi mbung ayena daek" yang berarti tadi ga mau sekarang mau alias plinplan klo menurut kids jaman now. hahaha 😆
      Singkat cerita mereka meneruskan sekolah ke jenjang yg lebih tinggi lagi, hingga akhirnya mereka berpisah. Namun yg meneruskan ke jenjang yg lebih tinggi lg hanya Erika dan Dewok, sedangkan Kawat dan Mak Erot harus ptus sekolah hingga mereka harus cepat menikah karena keinginan ortunya yg sudah lumayan sepuh. Erika dan dewok pun harus berpisah, tak sampai disitu persahabatan mereka.Walaupun terpisah jarak dan waktu mreka masih saling kontek dan silahturahmi. Setiap ultahpun mreka saling mengucapkan selamat dan saling mendoakan.
Karena kesibukan masing masing yg tak ada waktu utk saling menyapa lg hingga akhirnya mereka semua lostcontact dan tak ada kabar sama skali.
      Suatu hari kemudian Kawat dan Mak Erot sudak memiliki buah hati dan kami bisa reuni kembali setelah sekian lamanya tak ada kabar. Tapi persahatan kami terasa berbeda dan hambar tak seperti dulu,mungkin karena ksibukan masing masing dan karena lama tak jumpa jd canggung. Walaupun bgtu mereka masih menjaga silahturahmi hingga mempunyai kehidupan masing masing walaupun hanya via medsos.
don't forget click link 👉 kikazka.blogspot.co.id thank's guys 🙏


Comments

Popular posts from this blog

TAKDIR YANG TAK TERDUGA